Kenang 9 Korban ‘Xenia Maut’, Pendirian Tugu Peringatan Diusulkan

Sebanyak sembilan orang tewas ditabrak mobil saat berjalan kaki di Jl Ridwan Rais, Jakarta. Untuk mengenang peristiwa itu, sekelompok masyarakat mengusulkan dibangun sebuah tugu di lokasi sekitar kecelakaan maut tersebut.

“Tugu itu untuk mengenang para pejalan kaki yang menjadi korban. Baiknya diletakkan di sekitar lokasi kejadian, mungkin jadi s Baca entri selengkapnya »

Anaknya Tumbuh Dewasa, David Beckham Ketakutan

Semua orang tampaknya akan merasa sangat senang jika melihat anak-anak mereka cepat tumbuh besar dan dewasa. Namun beda bagi David Beckham, ia justru merasa ketakutan.

Bintang sepakbola yang berusia 36 tahun itu, hingga kini telah memiliki tiga orang anak laki-laki –Brooklyn, Romeo dan Cruz, serta satu anak perempuan, Harper yang baru saja berumu Baca entri selengkapnya »

Alami Turbulensi, 6 Pramugari American Airlines Terluka

Penumpang pesawat American Airlines menjerit ketakutan akibat turbulensi ekstrim saat menuju Miami, AS dari Brasil. Akibat turbulensi itu, enam pramugari terluka.

Seperti dikutip dari Daily Mail.co.uk, Selasa (24/1/2012) malam, para pramugari dibawa ke rumah sakit di Florida, AS sesaat setelah pesawat mereka mendarat pada hari Minggu (22/1) lalu. Baca entri selengkapnya »